Tuesday, June 18, 2013

Wajib Untuk di Perhatikan Dalam Memilih Blog

Kiat Dalam Memilih Blog merupakan salah satu langkah awal sebagai penentu agar tujuan dapat tercapai dan sangat penting untuk dipikirkan. Apa itu blog? Mengapa Harus blog? Bagaimana Memilih Blog? merupakan pertanyaan dasar yang akan Saya publikasikan dimana Anda selaku peminat harus mengetahui jawabannya dan disini Saya akan bahas satu persatu.

Wajib Untuk di Perhatikan Dalam Memilih Blog

Apa Itu Blog?

Blog adalah web log (laman web) media atau tempat Anda sebagai pengguna Internet jika ingin menjadikan aktifitas onlinenya lebih punya arti. Karena di blog Anda dapat menyalurkan segala inspirasi, kreatifitas dan juga aspirasi terhadap minat, bakat dalam diri, dan lingkungan sekitar Anda melalui jaringan internet dengan konten atau catatan Anda bersama kelebihan blog fitur mudah dipahami serta aksesnya yang tidak terbatas. bahasa sederhananya bisa di sebut rumah online (maya) Anda.

Mengapa Harus Blog?

Jika dikatakan harus tidak juga, namun ini adalah rekomendasi Saya kepada Anda. Sudah sedikit di bahas adalah karena kelebihan dan jenis blognya. Perlu digaris bawahi karena sangat menarik adalah blog tidak berlaku hanya untuk mereka yang berlatar belakang IT/ Anak komputer. Dari kelebihan dan juga jenis blog tersebut sudah dirancang sesuai kadar kemapuan pengguna. Apa kelebihannya? Kelebihan blog sangat User Friendly alias ramah terhadap pengguna, fitur dan juga program sebagai pendukung sudah cukup lengkap dan mudah telah disediakan disana.

Bagaimana Memilih Blog?

Dalam urusan memilih, banyak orang paling ahli disini. Namun tidak sedikit juga pilihan itu berakhir pada ketidak sesuaian dengan kapasitas orang tersebut, akan tetapi mereka tidak menyadari. Disini Saya akan membantu Anda. Perlu Anda ketahui arti Blog itu masih sangat universal atau luas, oleh karena luas tentu tidak hanya satu kriteria blog yang tersedia. Ada banyak jenisnya Jenis-Jenis Blog Andapun harus tahu akan hal itu.

Disini Saya sebagai Admin, Author, sekaligus Tutor bagi Anda so! jika Anda percaya kepada tuhan. Allah adalah tuhan Saya. dan jika Anda memang berminat, atau mungkin masih penasaran, atau bahkan ragu dengan apa yang selanjutnya akan Saya berikan kepada Anda.

Jangan lupa Ctrl+D: Folder -> Choose -> New Folder -> beri nama Artikel Tutor, ada waktu luang kemudian kembali lagi untuk melihat artikel lanjutan apakah sudah update sesuai artikel terkait disini dengan kategori artikel Saya beri nama Kiat Blogging. Padat singkat transparan dan juga manfaat Insya Allah.

Kiat Blogging, Tutorial Blog

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Artikel Tutor Sutriana Wati All Rights Reserved | ToS | Privacy Policy | Sitemap
| Contact Us | Write For Us

DMCA.com